Rabu, 13 Juni 2012

Sekilas Manajemen Pemasaran Global


Pemasaran global adalah proses dalam memusatkan sumberdaya pada peluang pemasaran global. Tujuannya untuk menciptakan nilai pelanggan dan keunggulan persaingan dengan melayani secara  focus.
Tiga Klasifikasi dalam tujuan Manajemen : ethnocentric, polycentric, regiocentric, geocentric. Arti penting pemasaran global adalah keadaan yang dibentuk oleh berbagai penggerak dan kekuatan pengendalian
Disiplin Pemasaran adalah universal tetapi pasar & konsumen adalah sungguh berbeda Tiga daerah / bagian pengetahuan
ª       Pengetahuan lintas budaya
ª       Pengetahuan negara / regional 
ª       Pengetahuan tentang transaksi lintas negara
Lingkungan ekonomi adalah faktor penentu utama dari potensi pasar dan kesempatan globalEkonomi dunia dapat dikategorikan kedalam sistem kapitalis, sistem sosialis, dan sistem campuran. Untuk banyak produk, indikator potensi pasar yang paling utama adalah pendapatan. 

2 komentar:

  1. I have read your writings and I have read articles on this topic in several articles from other sources. I got a lot of information from your writing, is there any other suggestions you can convey regarding the theme of your writing? so that I can get more and more complete information.
    Regards Gladies

    BalasHapus